Langsung ke konten utama

Cinta Loe gimana

Ciintaaaa. . . . . , .
Apa yang kalian tau tentang cinta,
banyak yang bilang kalo cinta itu menyenangkan and bisa bikin yang lagi ngejalanin cinta itu bahagia sampai melayang layang seakan ke awan. Tapi apa yang semua yang loe denger tentang cinta itu bener. Iyaph, loe bener. .gak semua yang loe denger tu benar. Cinta kadang menyenangkan tapi juga cinta sering menyakitkan. Tergantung loe lebih sering ngerasain yang mana.

skarang aku tulis beberapa arti cinta.
Ini dia, tinggal kamu pastiin sendiri cinta mu gimana.
Cinta itu perasaan jiwa semula jadi. Cinta adalah fitrah yang menjadi salah satu sifat manusia. Cinta adalah wujud bila hati tertarik kepada yang dicintainya itu dengan penuh emosi dan gembira kerana itu.

Sifat Cinta
Cinta itu suci,mahal dan tinggi tarafnya. Sifat cinta itu sempurna. Jika tidak, cinta akan cacat. Itulah cinta sebenar cinta.

Cinta Terwujud Sejak Dilahirkan
Rasa cinta terwujud di dalam jiwa manusia sejak manusia itu lahir ke dunia. hanya manusia akan melalui tahap-tahap kelahiran cinta bermula dari cinta kepada belaian ibu,membawa kepada cinta kepada kekasih dan akhirnya setelah puas mencari cinta suci,maka akan cinta kepada Tuhan. Wujud cinta itu tidak dapat dilihat tapi dapat dirasakan dan cinta yg sebenarnya itu suci murni serta putih bersih.

Cinta Bersedia
Bila sampai masanya di setiap tahap-tahap cinta,maka Tuhan menjadikan manusia itu bersedia menerima cinta itu.Pada mulanya jiwa itu bersedia menerima cinta,lantas sedia pula untuk berkongsi rasa kewujudan dengan dikasihi. Sedia untuk mengikat setia serta saling memahami. Setia untuk dipertanggungjawapkan karena cinta. Bersedia untuk menyerah diri pada yang dicintai.

Cinta Itu Indah
Walaupun wujud cinta tidak bisa dilihat,tetapi cinta itu indah dan cantik. Cantiknya itu tulen dan tidak bertopeng.Bukan hanya cantik,tetapi juga suci dan murni,bercahaya gemerlap dan putih bersih.

Cinta Itu Mengharap Balasan
Cinta antara manusia itu berkehendak kepada jodoh atau pasangan,dari diri yang punya persamaan,dari diri yang asalnya satu.Bila dapat yang dicari, makna cinta itu menganggap telah bertemu yang paling sesuai dan cocok dengan jiwanya,untuk bersatu kembali. Kehendak itu timbal balik sifatnya, kerana manusia dalam bercinta tidak hanya menerima tapi juga memberi.

Cinta Itu Menaklukan
Sifat cinta itu ingin menguasai. Dia mau yang dikasihinya itu hanya khusus untuk dirinya. Dia tidak mau dia berhubungan dengan orang lain. Sifat ini menuntut hak untuk mencintai dan dicintai. Tapi,selain ingin menaklukan,ia juga ingin ditaklukan sepenuhnya.

Cinta Itu Mengetahui
Pada asasnya sebenarnya cinta itu mengetahui. Orang yang bercinta tahu siapa yang patut dicintainya. Cinta tidak perlu bertanya.Manusia boleh jatuh cinta tanpa membaca ilmiah atau novel tentang cinta. Mereka tahu apa yang perlu dilakukan. Tapi,cinta cuma tahu bercinta.Ia tidak tahu akan peraturan cinta jika tiada diberikan panduan.

Cinta Itu Hidup
Cinta adalah ibarat bunga,boleh berputik,lalu mekar serta boleh layu dan gugur. Cinta itu punya perasaan. Cinta mendengar cinta,berkata cinta,melihat cinta. Cinta ada segala-galanya. Sayang,benci,cemburu,gembira,sedih,tenang,tertekan,ketawa dan menangis. Cinta itu hidup sampai suatu ketika ia akan menemui ajal.Akan tetapi banyak orang berharap agar cinta itu kekal selagi dia masih hidup dan tetap hidup walaupun ia telah mati.

Cinta Itu Suci
Sebagaimana yang banyak dikatakan orang,cinta itu suci. Sucinya cinta bukan bermakna ia tidak mengharap balasan. Cinta mengharap balasan cinta. Sucinya cinta bermakna ia tidak bernoda dan tidak pula berdosa Itulah sifat asal cinta,ia suci bagaikan anak yang baru lahir. Mereka yang kenal arti cinta akan mencoba mengekalkan cinta itu sesuci mungkin. Mengekalkan cinta suci bermakna menjauhkan ia dari godaan nafsu yang tidak ada batasan.Kerana nafsulah cinta suci jadi bernoda dan berdosa.

Cinta Itu Mempesona
Cinta itu bukan saja indah,tapi mempesona. Ia bukan karena cinta itu nakal sifatnya tapi kerana ia suci dan bersih. Ia adalah sebagaimana anda melihat pada anak kecil yang polos dan bersih. Dia senyum pada anda dan merapati anda. Anda terpesona karena bukan saja ia polos,tapi karena dia adalah insan yang tidak berdosa. Kerana sifat cinta yang mempesona ini selalu membuat manusia itu berbuat silap bila bercinta.Apa saja yang dilakukan oleh kekasihnya mempesonakannya dan nampak cantik serta betul walaupun itu adalah satu dosa dan akan menodai cinta itu sendiri. Itulah juga yang menyebabkan orang yang bercinta itu walaupun seorang yang bijaksana.

nah sekarang udah tau kan beberapa arti cinta, skarang loe coba merenung apa cinta seperti itu yang loe dapat dari orang yang loe cintai, kalo gak dapat silahkan loe berpetualang mencari cinta baru, karna cinta itu kejam kalo tertuju buat orang yang salah.
Good Luck bRo. . !!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Tentang Autis

Definisi Autisme adalah suatu gangguan perkembangan yang kompleks, yang umumnya muncul pada usia 1-3 tahun. Tanda tanda Autisme biasanya muncul pada tahun pertama dan selalu sebelum anak berusia 3 tahun. Autisme 2-4 kali lebih sering ditemukan pada anak laki laki dibandingkan anak perempuan. Penyebab Penyebab yang pasti dari autisme belum diketahui, yang pasti hal tersebut bukan disebabkan oleh pola asuh yang salah. Penelitian terbaru menunjukkan adanya kelainan biologis dan neurologis di otak, termasuk ketidakseimbangan biokimia, faktor genetik dan gangguan kekebalan. Beberapa kasus autisme mungkin berhubungan dengan : 1. Infeksi virus (rubella kongenital atau cytomegalic inclusion disease) 2. Fenilketonuria (suatu kekurangan enzim yang sifatnya diturunkan) 3. Sindroma-X yang rapuh (kelainan kromosom) Gejala Penderita autisme klasik memiliki tiga gejala, yaitu : 1. Gangguan interaksi sosial 2. Hambatan dalam komunikasi verbal dan non-verbal 3. Kegiatan dan minat sangat te

Jenis dan Tingkatan Vampire

1. Origin Yaitu vampire keturunan darah murni. Vampire jenis ini adalah vampire yang terlahir dari pernikahan vampire. Ayahnya vampire origin dan ibunya juga vampire origin. Keistimewaan vampire origin adalah kekuatan fisiknya seperti manusia serigala dan yetti. Bedanya, mereka lebih kuat dari manusia serigala, tapi manusia serigala indera dan kecepatan yang melebih vampire ini. Berbeda dengan yetti, yang lebih kuat dari mereka, tetapi bodoh dan lambat. Pokoknya mereka mengandalkan kekuatan fisik untuk mempertahankan diri. Selain itu, vampire origin bisa berjalan jalan disiang hari. Tapi sebagai konsekwensinya, kekuatan mereka akan turun drastis. Bagi vampire jenis ini, makan dan mengasup nutrisi adalah dua hal yang berbeda. Bila mereka lapar, cukup dengan memakan roti, daging, atau apapun seperti apa yang dimakan oleh manusia. Tapi meskipun mereka makan, mereka tidak dapat mencerna nutrisi dari makanan tersebut. Mereka hanya bisa mengasup nutrisi dari darah manusia. 2. Slave Slav

Tips Menjaga Kesehatan Mata

Mata membutuhkan perlindungan dari efek yang merugikan dari lingkungan. Maka dari itu perlu menjaga kesehatan mata kita. Efek kerusakan muncul bila terlalu sering terpapar oleh sinar matahari, angin, debu, dan faktor lainnya. Dalam menjaga kesehatan mata ada 8 langkah penting untuk memastikan perlindungan yang baik untuk mata anda. 1. Selalulah Periksa Mata Secara Berkala Ini bagus untuk mencegah dan mengobati masalah mata yang sudah ada. Jika anda menggunakan kontak lens pastikan agar benar benar bersih. 2. Makan Diet Seimbang Dengan Buah buahan dan Sayuran Segar Makanlah makanan yang kaya nutrisi vitamin A, E dan C. Makanlah banyak wortel yang kaya beta karoten dan termasuk ikan yang tinggi omega 3 . Coba secangkir brokoli karena ini jua baik untuk mata. 3. Merawat Kesehatan dan Sistem Kekebalan Tubuh Hindari terlalu banyak merokok dan minum alkohol yang berlebihan karena hal ini dapat membuat mata anda terlihat lelah. Merokok mempunyai efek buruk pada peredaran darah di sek